Jumat, 06 Mei 2011

::Jonas Brothers::

Jonas Brothers 'Lines, Vines and Trying Times debut di # 1 Billboard Top 200 hari, menjual hampir 250.000 unit, hanya sepuluh bulan setelah album studio ketiga mereka A Little Bit Longer debutnya di bagian atas grafik. Jonas Brothers sekarang memiliki dua # 1 debut dalam waktu sepuluh bulan, tindakan terakhir untuk memiliki dua # 1 debut dalam waktu satu tahun adalah Jay-Z ketika ia melakukannya pada bulan Desember 2006 dan November 2007. kembali kemenangan mereka ke slot # 1 adalah salah satu dari debut atas 2009, dan mengikuti kick off of Brothers mereka pekan Jonas World Tour 2009 ini di Stadion Dallas Cowboys baru di di depan hampir 50.000 penggemar. Tur dibuka dengan sambutan hangat dan cheers penghilang desibel untuk Jonas Brothers '"di babak" konser.
Selain # 1 debut Jonas Brothers 'di AS, Lines, Vines and Trying Times debut # 1 di Kanada, Spanyol, Brasil, Meksiko, Argentina dan Amerika Tengah. Jonas Brothers host dan melakukan single hit mereka "Burning Up" "Paranoid" dan akhir pekan ini di MuchMusic Video Awards di Toronto. Lines, Vines and Trying Times juga debutnya sepuluh besar di Inggris, Italia, Portugal, Selandia Baru dan Irlandia.
Jonas Brothers telah membangun kehadiran luar biasa on line, dan bermegah 1,2 juta teman Facebook, 1,3 juta teman MySpace dan 1,3 juta Say Now friends. Di YouTube, mereka adalah # 1 yang paling ditempatkan musisi saluran dan # 5 secara keseluruhan. Hal ini tidak mengherankan bahwa Lines, Vines and Trying Times terlempar ke # 1 di iTunes pada hari pertama.
Jonas Brothers menciptakan kegilaan media terkemuka sampai dengan merilis album baru mereka. Mereka mengadakan obrolan mingguan agar dengan fans mereka, mengambil pertanyaan-pertanyaan mereka, dan melihat pratinjau lagu dari album baru. Mereka tampil live di The Late Show dengan David Letterman, Good Morning America di Central Park, Jimmy Kimmel Live dari Wembley Arena, dan kerumunan terbesar dalam sejarah di The Today Show di Rockefeller Plaza. Jonas Brothers juga tamu di Larry King Live, dan menerima 8 nominasi untuk 2009 Teen Choice Awards. Jonas Brothers juga kembali untuk cerita sampul kedua mereka dalam sepuluh bulan untuk Rolling Stone dengan isu baru berdiri memukul Jumat ini. menutupi mereka dari tahun lalu tertinggi menjual majalah isu tahunan.
Kritik telah mengambil catatan dari musikalitas otentik mereka. The New York Times menyatakan, "Pada 'Lines, Vines dan Mencoba Times' Jonas Brothers terus mengkhususkan diri dalam cerdas langsung:. Rapi dibangun lagu-lagu pop-rock dengan nuansa The Beatles dan Gedung Brill" review Billboard's menyatakan, "furthers 'Paranoid' evolusi saudara 'sebagai pengrajin menarik dan asli-kait terdengar lagu ini bersinar pada prestasi sendiri musik nya.."
Jonas Brothers World Tour 2009 terjual hampir 1 juta tiket di minggu pertama penjualan, dan ini Spring, mereka bermain untuk lebih dari 200.000 penggemar di Amerika Selatan. Mereka baru saja kembali dari Eropa, menunjukkan terjual habis di Madrid, Paris dan London. Jordin Sparks dan Honor Society adalah tamu di tur keluar dijual, yang meliputi 5 terjual habis menunjukkan area NY dan 3 terjual habis Staples Center pertunjukkan di LA.
"Jonas Brothers telah menjadi sebuah kelompok besar tur yang benar global," kata Michael Rapino, Presiden dan Kepala Eksekutif Live Nation, produser dari Jonas Brothers World Tour 2009. "Mereka berada di tengah-tengah menjalankan sangat sukses stadion dan arena Amerika Utara dan kemudian akan berpindah ke atas arena di kota-kota di Eropa pada musim gugur. Pertumbuhan basis penggemar di seluruh dunia mereka telah tidak kekurangan bahan peledak dan momentum kami telah menciptakan bersama-sama akan memungkinkan kita untuk terus mengembangkan wilayah-wilayah baru di seluruh dunia seperti yang kita bergerak maju dengan band ini tak terbendung. "
Awal tahun ini, Jonas Brothers menerima nominasi Grammy pertama mereka, dan telah memenangkan membunuh penghargaan dari seluruh dunia, termasuk American Music Award, serta beberapa Kids 'Choice dan penghargaan Teen Choice. Di seluruh dunia, Jonas Brothers telah terjual lebih dari 8 juta album, dan telah mengumpulkan 36 emas dan sertifikasi platinum album.
Lines, Vines and Trying Times telah digembar-gemborkan sebagai album Jonas Brothers 'paling musikal ambisius sampai saat ini. Masa depan yang cerah dan tak terbatas. Jonas Brothers 'Lines, Vines and Trying Times Mencoba dirilis pada Hollywood Records. Disney Music Group meliputi semua rekaman musik Walt Disney Company dan operasi penerbit musik termasuk Hollywood Records, Walt Disney Records, Lyric Street Records, Carolwood Records, Buena Vista Konser dan Walt Disney Music Publishing.
Jonas Brothers secara eksklusif dikelola oleh Kevin Jonas, Sr, dan Philip McIntyre untuk Jonas Group, dan Johnny Wright untuk Wright Entertainment Group. Creative Artists Agency adalah agen bakat eksklusif mewakili kelompok.

0 komentar:

Posting Komentar